-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serka Wahyudi Laksanakan Patroli Di Wilayah Desw Batu Penyabung

Redaksi
01/01/21, 12:58 WIB Last Updated 2021-01-01T05:58:04Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dalam upaya mengantisipasi bencana alam di saat musim hujan seperti saat ini, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serka Wahyu Dwi KS  bersama rekannya melaksanakan patroli wilayah Desa Batupenyabung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Jum’at(1/1/2021).

Usai briefing dan mendapatan pemrintah dari Danramil, saya bersama rekan dan masyarakat setempat bergegas susuri sungai di wilayah tersebut dengan tujuan untuk memantau volume debit air, terang Babinsa.

Tidak mau kecolongan dengan keadaan air sungai yang seketika meluap akibat tambahan air hujan beberap hari belakangan ini, selain memantau debit aliran sungai, kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada jika kemungkinan adanya luapan air sungai yang akan mengakibatkan banjir, tambah Wahyu.

Mencegah terjadinya banjir, kami harapkan warga tidak membuang sampah apapun ke dalam sungai, mari jaga dan rawat bantaran sungai dengan baik, guna menghindari tumpukan sampah yang akan menyebabkan arus air sungai tersendat dan akan meluap dan banjir, imbuh Babinsa Wahyu.

Kami laporkan kepada Danramil, dari pantauan aliran sungai kali ini volume air sungai terpantau aman, akan tetapi masyarakat tetap kami minta selelu waspada jika ada kemungkinan banjir akibat hujan atau kiriman air dari hulu, tutup penjelasan kedua aparat teritorial dari Koramil 420-04/Sarolangun.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+