-->

Menu Bawah

Iklan


Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Babinsa Edi Bersama Aparat Desa Kembali Semprotkan Disinfektan

Redaksi
25/01/21, 09:08 WIB Last Updated 2021-01-25T02:08:45Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Kesadaran dari aparat pemerintahan tingkat desa dalam hal ini Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko bersama perangkat Desa Tegal Rejo dalam memberantas penyebaran virus covid 19 (Corona) khususnya di wilayah Kecamatan Margo Tabir, mencegah penularan virus tersebut dengan penyemprotan disinfektan.Senin(25/1/2021).


Hal itu bisa di lihat di lingkungan kantor desa dan perumahan desa, anggota Koramil 420-08/Tabir Serda Edi Susanto bersama aparat Desa bersama-sama melaksanakan penyemprotan Disinfektan.


Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun melalui Serda Edi Susanto menyampaikan, pihaknya bersama-sama dengan aparat desa setempat secara bahu-membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona.


Penyemprotan ini dengan sasaran antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah, kantor-kantor yang ada di desa serta tempat-tempat umum, dengan tujuan untuk mensterilkan lingkungan dari penyebaran virus tersebut, kegiatan ini juga terjadwal dan berkala tentunya selalu berkoordinasi dengan perangkat desa.


Selain melaksanakan penyemprotan, kegiatan sosialisasi pun di berikan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat agar masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan selama menghadapi wabah virus covid 19, dan kami juga selalu memantau penegakan protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat di setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami di wilayah, pungkas Babinsa Edi.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini