-->

Menu Bawah

Iklan

Damping Petani Singkong, Babinsa Jambari Berikan Tata Cara Pembibitan Yang Baik Dan Benar

Redaksi
09/01/21, 10:28 WIB Last Updated 2021-01-09T03:28:15Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Koptu Jambari Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko wujudkan kehadiran TNI di tenggah-tengah rakyat dengan memberikan pendampingan bidang peranian kepada masyarkat bertempat di Desa Baru Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Sabtu(9/1/2021).

Dalam menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) selaku aparat teritorial, kali ini saya memberikan pendampingan kepada petani singkong atau yang akrab kita sebut dengan ubi kayu, melalui pendampingan ini saya memberikan metoda cara pembibitan yang baik dan benar sehingga memudahkan masyarakat dalam menanam dan merawat tanamannya, terang Babinsa.

Wujud nyata kehadiran TNI di tengah-tengah melalui kami di wilayah selaku aparat teritorial terus kami galakan demi tercapainya pelaksanaan tugas sesuai yang di harapkan, serta hadirnya Babinsa bersama masyarakat dalam mengolah lahan pertanian ini merupakan bentuk dukungan dalam program pemerintah meningkatkan ketahan pangan bagi masyarakat, urai  Jambari.

Dengan harapan hasil pertanian ini bisa membantu perekonomian warga dalam menghadapi wabah virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir, tutup Babinsa Jambari.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+