-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bungo Tebo, Sambut 5 Prajurit Purna Tugas Satgaster

Portal Tebo
18/01/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-07-19T02:12:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, (Dandim) Letkol Inf Widi Rahman, pimpin Corp Raport penyambutan Personil yang pulang dari Satgaster penebalan aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih.


Acara penyambutan digelar di halaman Makodim/0416 Bute di jalan Perwira, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (18/1/2021).


Selain Damdim, tampak hadir Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman N. Pabung 0416/Bute Mayor Inf M. Tony Wijaya, para Danramil Kodim 0416/Bute, para Pasi Kodim 0416/Bute dan jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo.


Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan selamat kepada prajurit yang sudah selesai melaksanakan tugas dengan baik. Karena selama betugas disana tidak berjalan lancar tak ada laporan yang buruk dari satuan.


“Selama kalian bertugas di Nusa Timur tidak ada laporan yang merusak citra kalian. Karena kalian memang sudah melaksankan tugas mulia Satgas dengan sebaik-baiknya. Sebelum kalian betugas sudah pernah saya sampaikan bahwa jaga citra diri sendiri, kuarga dan satuan,”kata Dandim.


Dikatakan Dandim, semoga pengalaman ditempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterapkan di kodim 0416/Bute, perlu diketahui dalam kehidupan militer Satgas tersebut suatu

kebanggaan dan kerhomatan.


“Selamat datang dan kembali kesatuan setelah selesai melaksanakan satgaster di daerah Papua kurang lebih 1 tahun dan bisa menjaga nama baik satuan hingga kalian kembali,” cetusnya.


Bahkan Dandim juga mengajak semua prajurit Kodim untuk menjaga kesehatan dengan cara mematuhi prokes covid-19. Karena wabah covid-19 hingga sekarang belum juga berakhir, maka dari itu, mari jaga kesehatan diri.


“Jadi mari mulai dari kita, keluarga dan lingkungan tempat kita tinggal harus benar-benar mematuhi prokes covid-19. Dengan cara seperti itu, maka kita akan terhindar dari wabah corona,”tutupnya. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini