-->

Menu Bawah

Iklan

Datangi Koramil 420-05/Jangkat, Warga Minta Saran, Ini penjelasan Babinsa Amri

Redaksi
07/01/21, 11:31 WIB Last Updated 2021-01-07T04:31:26Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serka Amri Yusuf Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko menerima warga kedatangan warga  Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat bertempat di Koramil tersebut.Kamis(7/1/2021).


Kedatangan masyarakat tersebut di sambut baik oleh Serka Amri Yusuf, masyarakat tersebut yang enggan di sebutkan namanya menuturukan kedatangannya ke sini (Koramil) dalam rangka silaturahmi dengan pihak aparat teritorial tepatnya Babinsa, adapun tujuan kami datang ke sini untuk meminta saran-saran Babinsa berkaitan dengan langkah-langkah penanggunalan wabah virus covid-19, urai warga.


Serka Amri Yusuf pada kesempatan yang sama menjelaskan, adapun saran-saran yang saya sampaikan kepada warga tersebut berkaiatan dengan langkah penanggulangan virus covid-19 ini antara lain, warga kami himbau untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian beraktivitas, serta jaga pola makan dan selalu tingkatkan ibadah, jelas Babinsa.


Selain itu yang perlu di terapkan masyarakat antara lain poin-poin penting dari protokol kesehatan masyarakat harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan, hindari kerumunan, tutup Babinsa Amri.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+