-->

Menu Bawah

Iklan


Dimasa Pandemi, Caffe Wong Deso Tetap Bertahan Dengan Konsep Terbaru

Portal Tebo
30/01/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-01-30T07:30:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda daerah di seluruh wilayah Indonesia saat ini, tentunya sangat berpengaruh terhadap sektor ekonomi, termasuk didunia usaha. Untuk mengatasi persoalan ini, perlu dilakukan strategi yang tepat agar sektor usaha yang telah dikelola mampu bertahan. Ini dikatakan oleh pengelola Caffe Wong Deso, Joe saat dikunjungi media ini di tempat usaha caffenya, di depan Lapas Tebo, Km. 

2 Jalan LIntas Tebo-Bungo, Jumat malam (29/01/2021).


Joe yang juga merupakan owner Caffe tersebut mengatakan, dirinya sangat merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 ini, namun dengan segala kemampuan dirinya mampu menghadapi situasi ini.


Duakui Joe, beberapa waktu yang lalu omset Caffenya sempat menurun dampak dari pandemi. Namun dia tetap berusaha karena optimis jika kondisi ini akan berakhir," alhamdulillah sedikit mulai sedikit mulai kembali normal," ungkap Joe.


Kembali diakui Joe, mengahadapi pandemi ini, dirinya mau tidak mau harus ekstra berfikir menciptakan ide-ide yang baru agar usahanya punya daya tarik tersendiri. Selain harus menyediakan peralatan protokol kesehatan seperti air cuci tangan dan mengatur kembali jarak tempat duduk, dirinya juga merubah desaign tempat  dengan konsep kembali ke alam. Selain konsep natural (kembali ke alam), coffe disertai live musik akustik agar usahanya punya daya tarik tersendiri. 


"Alhamdulillah, saya mampu bertahan di masa Pandemi Covid-19 ini bang, selain itu juga saya harus menjaga kebersihan lingkungan usaha supaya coustemer merasa nyaman ketika datang ke Caffe wong ndeso," tutupnya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+