-->

Menu Bawah

Iklan

Dukung Pembangunan Di Desa, Babinsa Edi Hadiri Musrenbangdes

Redaksi
19/01/21, 09:52 WIB Last Updated 2021-01-19T02:52:47Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bertempat di Balai Desa Tegal Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2022  yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tegal Rejo.Selasa(19/1/2021).


Hadir pada  Musrenbangdes tersebut diantaranya Kepala Desa Suprayogi, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Edi Susanto, para Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Pada kesempatan tersebut Suprayogi Kades Tegal Rejo menyampaikan selamat datang kepada para hadirin sekalian dalam rangka Musrenbangdes kali ini diharapkan masyarakat benar-benar memiliki usulan pembangunan yang mampu di akses oleh anggaran desa Tegal Rejo pada tahun anggaran 2022 nanti.


Di kesempatan yang sama Serda Edi Susanto memberikan kata sambutan mengajak masyarakat agar mencermati kebutuhan-kebutuhan prasarana dilingkungannya masing-masing secara cermat yang nantinya  akan dibangun sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada dan kalaupun belum terakses atau belum terealisasi pada tahun 2022 nanti tentunya akan diakses pada tahun-tahun berikutnya.


"Untuk itu pertimbangkan skala prioritasnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tegal Rejo ini sekaligus sebagai prasarana aktifitas warga kesemuanya sehingga  pembangunannya benar-benar memberikan manfaat langsung kepada masyarakat luas." Kata Babinsa.


Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama dalam rangka menyaring aspirasi dan usulan masyarakat sekaligus memutuskannya berdasarkan persetujuan suara terbanyak.


Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun membenarkan adanya kegiatan Babinsa Tegal Rejo terebut sebagai bagian dari tugas Babinsa dalam mengawal dan membantu pemerintah desa dalam menjalankan pembangunan melalui musyawarah mufakat pada Musrenbangdes.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini