-->

Menu Bawah

Iklan

Forkompincam Tebo Ilir Salurkan Bantuan Kepada Warga Dusun Lancar Tiang

Portal Tebo
13/01/21, 17:08 WIB Last Updated 2021-01-13T10:09:03Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Dalam rangka mendukung percepatan penanganan antisipasi peningkatan penyebaran Covid-19 dan penanganan dampak pasca banjir, serta mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Tebo Propinsi Jambi Tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo melalui Forkopimcam Tebo Ilir salurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak di wilayah paling terpencil di kecamatan itu, yakni Dusun Lancar Tiang Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (12/01/21).


Kepada PORTALTEBO.id, Camat Tebo Ilir, M. Habibie, ST mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berupa beras 5 kilo sebanyak 70 sak dan Indomie 25 dus. Bsntuan tersebut langsung diserahkan kepada Kepala Dusun Lancar Tiang.


Selain itu, Forkompincam Tebo Ilir juga memberikan bantuan buku modul belajar siswa setingkat SD, guru dan orang tua sebanyak 50 paket. Bantuan buku tersebut dari LPMP Propinsi Jambi yang langsung di serahkan kepada Kepala SDN.153/VIII Lancar Tiang, Suaidi,S.Pd.


"kita juga menyerahkan bantuan kelambu sebanyak 50 pcs, makanan tambahan/roti untuk balita kurus sebanyak 25 dus, roti bumil 10 dus. Bsntuan ini kita serahkan langsung kepada kader Posyandu Dusun Lancar Tiang," kata Habibie. 


Diakui Habibie, kegiatan ini merupakan bentuk nyata  koordinasi lintas sektor dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tebo Ilir serta korban terdampak banjir di Dusun Lancar Tiang beberapa waktu yang lalu sebanyak 92 KK.


"Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar. Kami beserta rombongan yang terdiri dari Forkopimcam Tebo Ilir, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PDIP, Ikhasunudin, dan rombongan dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Tebo disambut hangat oleh warga masyarakat dan perangkat desa di rumah Pak Kadus," tutup Habibie. (wan-red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini