-->

Menu Bawah

Iklan


IP OJK Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa IAI Tebo Yang Terdampak Covid-19

Portal Tebo
19/01/21, 11:53 WIB Last Updated 2021-01-19T04:55:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyalurkan dana bantuan sosial kepada puluhan mahasiswa terdampak Covid-19. Penyaluran dana bantuan tersebut dilaksanakan di aula kampus IAI Tebo, Selasa (19/01/2021).


Dana bantuan sosial itu disalurkan melalui Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Komisariat Kantor Provinsi (IPOJK) Provinsi Jambi, yang diserahkan langsung oleh Ketua OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin kepada mahasiswa yang mengenyam pendidikan di IAI Tebo. 


Tampak hadir pada kegiatan ini, Bupati Tebo Sukandar, Dirut Bank 9 Jambi Yunsak, Kepala Bapalitbangda Tebo Hendri Nora, Kepala Bakeuda Tebo Nazar Efendi. Kepala Bank 9 Jambi Cabang Tebo Tarmizi, dan sejumlah undangan serta dosen dan mahasiswa IAI Tebo. 


"Ini salah satu program kita untuk saling berbagi. ," kata Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin usai menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada mahasiswa IAI Tebo. 


Dia berkata, bantuan yang diserahkan hari ini merupakan langkah awal IP OJK khususnya Bank 9 Jambi untuk saling berbagi. Rencananya bantuan ini diberikan secara berkelanjutan. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa agar lebih semangat belajar. Jangan sampai pendidikan mereka terputus karena Covid-19," kata dia. 



Bupati Tebo, Sukandar sangat apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh IP OJK Jambi. Orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini berharap bantuan yang diserahkan kepada mahasiswa di Tebo ini terus berlanjut dan berkesinambungan," Ini sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Tebo," kata Sukandar. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini