-->

Menu Bawah

Iklan

Jalan Penghubung Blok E Menuju Desa Jambu Ancam Keselamatan Pengendara

Portal Tebo
08/01/21, 10:06 WIB Last Updated 2021-01-08T03:06:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Sudah beberapa tahun ini kondisi jalan penghubung antara Blok E menuju Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, kondisinya rusak parah dan tak tersentuh perbaikan. Akibatnya, jika hujan kondisi jalan yang berlubang menjadi licin dan mengancam keselamatan pengendara.


Salah seorang tokoh pemuda Desa Jambu, Eka Putra (38) mengaku disaat turun hujan sering terjadi kecelakaan tunggal khusunya bagi pengendara sepeda motor," kalau turun hujan lubang jalan tertutup genangan air. Pengendara banyak yang tertipu. Pikirnya tidak ada lobang, namun pas melintas tiba-tiba terjatuh karena kendaraannya masuk lubang," kata Eka. 


Untuk itu, Eka berharap jika pemerintah dalam hal ini Pemda Kabupaten Tebo segera memperbaiki jalan yang sudah rusak tersebut. Apalagi jalan itu merupakan salah satu akses penghubung dari kota Tebo ke Kecamatan Tebo Ulu.


Jika kerusakan jalan ini dibiarkan saja, Sayo khawatir akan banyak korban berjatuhan, mengingat jalannya rusak dan berlubang. Bahkan ada posisi lubang yang berada pas di penurunan. Ini sangat berbahaya sekali jika tidak segera diperbaiki, " pungkasnya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini