-->

Menu Bawah

Iklan

Pagi Minggu Babinsa Surpantudi Kembali Patroli Wilayah Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
03/01/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-01-03T08:00:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Pelda Surpantudi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko bersama rekannya kembali turun ke tengah-tengah masyarakat Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Minggu(3/1/2021).


Menjalankan tugas dan tanggung  jawab sebagai aparat teritorial di wilayah binaan, dan mengedepankan sikap humanis saya bersama rekan dari Koramil melaksanakan patroli wilayah tentunya berpedoman pada program komunikasi sosial (komsos), adapun tujuan dari kegiatan patroli ini antara lain untuk memantau perkembangan situasi wilayah binaan dan memastikan kemanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat aman dan kondusif, terang Babinsa.


Selain itu kami juga kami menghimbau agar warga taati protokol kesehatan sebagai upaya dan langkah-langkah memutus peredaran virus covid-19 yang masih mewabah, tambah Surpantudi.

Besar harapan kami kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam usaha-usaha pencegahan penularan virus covid-19, serta pedomani anjuran pemerintah berkenaan dengan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tutup Babinsa Surpantudi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini