-->

Menu Bawah

Iklan

Pantau Penegakan Protokol Kesehatan Di Tempat Obyek Wisata, Babinsa Amri Yusuf Ingatkan Penggunjung Gunakan Masker

Redaksi
13/01/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-01-13T04:32:05Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Menjalankan tugas pagi hari ini Sersan Kepala Amri Yusuf Babinsa Koramil 420-05 /Jangkat Kodim 0420/Sarko sambangi warga yang berkunjung ke obyek wisata Danau Pauh Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Rabu(13/1/2021).


Melalui patroli rutin saya berkeliling di wilayah teritorial binaan, tidak terkecuali di tempat obyek wisata danau pauh yang sering di kunjungi masyarakat, melihat ada sebagain pemuda yang berkunjung ketempat wisata tersebut, dengan pendekatan persuasive dan mengedepankan sikap humanis saya memberikan himbauan untuk pengunjung obyek wisata tersebut menggunakan masker, terang Babinsa.


Kepedulian ini merupakan penegakan protokol kesehatan di wilayah yang di wujudkan oleh aparat teritorial sebagai langkah-langkah pencegahan dan memutus penyebaran virus covid-19, yang kita mulai dari diri kita sendiri, tambahnya.


Selain mengingatkan masyarakat menikmati obyek wisata menegakan protokol kesahatan, kami juga ingatkan pengunjung untuk selalu memperhatikan factor keamanan dan jangan lengah, di karenakan saat ini musim penghujan dan area sekitar danau tersebut licin, tutup Babinsa Sersan Kepala Amri Yusuf.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+