-->

Menu Bawah

Iklan


Polres Tebo Selidiki Dugaan Izajah Palsu Milik Kades di Tebo Ulu

Portal Tebo
26/01/21, 21:32 WIB Last Updated 2021-01-26T14:34:16Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Polres Tebo saat ini tengah menyelidiki kasus dugaan ijazah palsu milik salah seorang kepala desa di Kecamatan Tebo Ulu berinisial Azw.


"Soal izajah palsu saat ini sedang dalam proses penyelidikan. Kita proses sesuai aturan yang berlaku, " kata Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Maharatua Siregar mengatakan, Senin kemarin (25/01/2021).


Maharatua mengatakan jika kasus dugaan izajah palsu tersebut telah dilaporkan ke Polda Jambi," Terlapor sudah kita panggil. Sekarang kita minta kepada terlapor untuk membawa izajah aslinya," kata Maharatua.


Diketahui, Azw diduga mengunakan ijazah palsu saat mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa di salah satu desa di kecamatan Tebo Ulu tahun 2020. 


Saat pemilihan Kades, terduga berhasil meraih suara terbanyak. Atas keberhasilan tersebut, terduga bersama 30 orang Kades terpilih dilantik oleh Bupati Tebo, Sukandar di aula utama kantor Bupati Tebo. 


Usai pelantikan, Sukandar menyampaikan bahwa berdasarkan aturan semua kades terpilih diperbolehkan ikut dilantik. Bila ada persoalan atau permasalahan pada pelantikan tersebut, silahkan dilanjutkan," bila mana terbukti mereka (Kades) akan dicopot, tentu dengan aturan yang berlaku," kata Sukandar. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+