-->

Menu Bawah

Iklan

Sambil Ngobrol Santai Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
10/01/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-01-10T05:06:56Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Komunikasi sosial (komsos) merupakan salah satu kegiatan unggulan TNI-AD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan.


Seperti yang tengah dilakukan oleh Serda Wewet Sumarjo salah satu babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko saat melakukan silaturahmi dengan warga Desa Koto Rayo, kecamatan Tabir, kabupaten Merangin ,Minggu (10/1/2021).


Sambil mengobrol santai Serda Wewet mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.


” Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 yang kian memprihatinkan, semakin hari jumlah yang yang terserang semakin meningkat,” ungkapnya.


” Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari virus ini,” tambahnya.


Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari daerah kita ini.Tutupnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini