-->

Menu Bawah

Iklan

Sambil Pantau Situasi Wilayah, Babinsa Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
22/01/21, 10:24 WIB Last Updated 2021-01-22T03:24:40Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Tidak dapat di pungkiri binter (pembinaan teritorial) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah terkait perkembangan Virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420 -03 Pauh Kodim 0420/Sarko Sertu M.Sipahutarl pada hari Jumat (22 /01 / 2021) Komsos dengan warga di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya di desa Batu Kucing kecamatan Pauh kabupaten Sarolangun.

Babinsa Sertu M.Sipahutar menuturkan kegiatan komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga.

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, sebagai Babinsa kita akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah,”ungkapnya

Lebih lanjut dikatakannya,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini