-->

Menu Bawah

Iklan

Sebelum Warga Mulai Beraktivitas, Babinsa Musi Herman Himbau Warga Tetap Gunakan Masker

Redaksi
01/01/21, 12:50 WIB Last Updated 2021-01-01T05:50:03Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus ovid-19, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Koptu Musi Herman himbau warga tetap gunakan masker saat akan mulai beraktivitas di luar rumah, hal di laksanakan di Desa Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.Jum’at(1/1/2021).


Mengawali pagi hari dengan bergegas saya langsung tancap gas menuju desa binaan, dengan tujuan untuk memberikan himbauan berupa himbauan kepada masayarakat untuk menggunakan masker saat akan beraktivitas di luar rumah, terang Babinsa.


Dengan harapan masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19, tambahnya lagi.


Kita semua berharap wabah ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala, namun itu semua membutuhkan peran dan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing, himbau Musi.


Kapten Inf Zul Abdullah Danramil 420-02/Muara Limun mengatakan, kegiatan Babinsa dengan komsos dan patroli keliling bertujuan untuk mensosialisasi tentang pencegahan virus covid-19 kepada warga binaan, dengan harapan bisa untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbauan pemerintah yang selalu di sosialisasikan Babinsa saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya, setidaknya warga selalu menggunakan masker, tutup Danramil Zul.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini