-->

Menu Bawah

Iklan

Sembari Komsos Babinsa Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
14/01/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-01-14T05:06:35Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serma Khairuddin, mengajak warga binaannya untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di Desa Mesango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Kamis (14/1/2021).


Hal tersebut rutin dilakukannya sembari Komsos menyambangi wilayah binaan Babinsa menghimbau warga harus dapat menyesuaikan diri untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan.


“Oleh karenanya, kami akan melakukan pendisiplinan dan terus menghimbau masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi pandemi Covid-19,” ucap Serma Khairuddin



Ia menambahkan, sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengingatkan warganya ditengah pandemi Covid-19. Supaya warga tetap waspada dan tidak mengabaikan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.


“Kesadaran warga dalam melakukan protokol kesehatan merupakan kunci keberhasilan untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini