-->

Menu Bawah

Iklan

Seruan Pakai Masker, Babinsa Mustafa Sambangi Warga

Redaksi
31/01/21, 12:51 WIB Last Updated 2021-01-31T05:51:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serka mustapa kembali serukan warga untuk menggunakan masker bertempat di Desa Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.Minggu(31/1/2021).


Penggunaan masker menurut Babinsa, penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.


Saya mengingatkan kembali penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.


Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, taati semua anjuran pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus tersebut, jangan lengah dan jangan kit anggap sepele akan penularan virus covid 19, ini sangat bahaya.


Saya serukan kembali agar warga tetap gunakan masker dalam aktivitas sehari-hari, jadikan kebutuhan setiap saat ketika kita masih berdahapan dengan virus covid 19, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+