-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Bersama Satpol PP Dalam Pelaksanaan Edukasi Protokol Kesehatan

Redaksi
28/01/21, 13:16 WIB Last Updated 2021-01-28T06:16:30Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sinergitas TNI-Polri bersama Satpol PP dan perangkat Desa dalam pelaksanaan tugas memberikan himbauan protokol kesehatan dan TNI-Polri sebagai pelindung, pengayom dan penjaga kedaulatan NKRI senantiasa tercermin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


 


Kegiatan pemantauan di Desa Tuo merupakan pasar Sungai Tebal dan Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau,  Kodim 0420/Sarko Serda Edijon meliputi himbauan protokol kesehatan serta menertibkan para pedagang dan warga masyarakat. Kamis(28/1/2021)


” ini merupakan kegiatan rutinitas khususnya aparat TNI-Polri bersama Satpol PP dan Perangkat Desa selama kondisi pandemik belum berakhir. Masyarakat tetap di berikan edukasi untuk mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas” ucap Serda Edijon 


Kegiatan pengamanan di pasar juga menjadi ajang silaturahmi antara petugas dengan masyarakat khususnya warga Desa Tuo dimana saling sharing terkait masalah kamtibmas di wilayah. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini