-->

Menu Bawah

Iklan

Sudah Tiga Pekan LPJU di Jalan Dua Jalur Kota Tebo Padam

Portal Tebo
15/01/21, 09:29 WIB Last Updated 2021-01-15T02:29:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id – Pengendara dan warga yang tinggal disepanjang jalan dua jalur Kota Tebo mengeluhkan kondisi jalan yang gelap saat malam hari. Hal tersebut disebabkan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) mulai dari simpang tiga tugu Sulthan Thaha Saifudin hingga Km 3 jalan lintas Tebo Bungo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, sudah tiga pekan ini padam total atau tidak menyala. Belum diketahui apa penyebab padamnya LPJU tersebut. 


Padamnya lampu ini dibenarkan oleh Roni salah seorang warga yang memang memanfaatkan LPJU tersebut sebagai sarana dia mencari nafkah," apo Pemda dak betuli lampu jalan ini bang yo, padahal pusat kota, lah kelam galo bang kalau malam, seolah – olah Tebo ni kota mati, cubolah diperhatikan” ketusnya, Jumat (15/01/2021).


Menurut dia, LPJU sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat. Selain sebagai penerangan jalan, keberadaan lampu tersebut memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun pejalan kaki saat melintas pada malam hari," sudah kayak kota mati be kalo gelap kayak gini," kata dia lagi. 


Hal yang sama juga dikatakan oleh Rani. Dia berharap kepada intansi terkait agar segera memfungsikan kembali LPJU tersebut," kalo rusak cepat diperbaiki. Sayang, kalo dibiarkan padam. Tidak sedikit pemerintah mengeluarkan biaya untuk membuat dan menata kota dengan LPJU, sehingga wajah kota tetap terlihat pada malam hari," katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+