-->

Menu Bawah

Iklan

Teggakan Protokol Kesehatan, Babinsa Alfeni Pantau Wilayah Binaan Teritorialnya

Redaksi
31/01/21, 10:36 WIB Last Updated 2021-01-31T03:36:49Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Alfeni Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko kembali pantau wilayah binaan teritorialnya dalam peneggakan protokol kesehtan bertempat do Desa Talang Segagah Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Minggu(31/1/2021).


Pemantauan peneggakan protokol kesehatan tersebut di laksanakan sebagai bagian dari tanggung jawab pelaksanaan tugas sebagai aparat territorial di wilayah dan peduli akan kesehatan masyarakat setempat, terang Babinsa.


Saban hari dan setiap kesempatan dalam menjalankan tugas saya intens mengujungi masyarakat desa binaan wilayah teritorial saya, begitu juga dengan peneggakan protokol kesehatan sesuaianjuran pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini, tambah Alfeni.


Kita tidak mau kecolongan adanya masyarakat yang terkena penyakit virus covid 19, dan saya tentunya punya andil dan bertanggung jawab atas kesehatan warga binaan, oleh sebab itu saya mengajak warga untuk sama-sama mecegah dan membasmi virus tersebut dengan cara lebih di siplin lagi menjalankan protokol kesehatan, tutup Babinsa Alfeni.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+