-->

Menu Bawah

Iklan

Terapkan Strategi Komunikasi Sosial Dalam Menjalankan Tugas, Babinsa Saparudin Anjurkan Warga Budayakan Pola Hidup Sehat

Redaksi
01/01/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-01-01T05:46:53Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Koptu Saparudin Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko aplikasikan strategi komunikasi sosial (Komsos) dengan menjalin silaturahmi bersama masyarakat Desa Renah Pelaan Kecamatan Jangkat  Kabupaten Merangin.Jum’at(1/1/2021).


Melalui penerarapan strategi komsos sebagai aparat teritorial dalam menjalankan tugas di wilayah, strategi ini di anggap ampuh mendukung pelaksanaan tugas, terang Babinsa.


Masyarakat menyambut baik kehadiran aparat teritorial, terbukti dengan kehadiran saya kali ini di desa binaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, melalui komsos ini juga saya menghimbau warga untuk bisa lebih pro aktif lagi dalam ikut serta mencegah penularan virus covidi-19 yang sampai saat ini masih mewabah, tambah Saparudin.


Terapkan dan budayakan pola hidup sehat, serta jalankan protokol kesehatan di harapkan kita terhindar dari penularan virus covid-19 tersebut, harap Babinsa Saparudin.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini