-->

Menu Bawah

Iklan


Terjatuh Dari Tangga Rumah, Cucu Temenggung Bujang Kabut Dirawat di RSUD Tebo

Portal Tebo
28/01/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-01-28T07:05:45Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Muhammad Rohim Hartansyah cucu dari Temenggung Bujang Kabut, Suku Anak Dalam (SAD) Desa Pemayongan Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo dirawat di RSUD Tebo. Bocah laki-laki berusia 6 tahun ini mengalami pendarahan pada bagian kuping karena terjatuh dari tangga rumahnya. 


Setelah dirawat dua hari di ruang rawat bedah RSUD Tebo, anak dari anak bungsu Temenggung Bujang Kabut tersebut diperbolehkan pulang karena kondisinya telah membaik. 


"Iya, dokter bilang kondosinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang," kata Ahmad Firdaus pendamping SAD di Tebo yang menyempatkan diri menjenguk Muhammad Rohim Hartansyah di RSUD Tebo, Rabu (27/01/2021).


Firdaus menjelaskan, keterangan orang tua Muhammad Rohim Hartansyah, anaknya tersebut mulai dirawat di RSUD Tebo pada Selasa (26/01/2021). Keesoknya, Rabu (27/01/2021) anaknya itu diperbolehkan pulang," kondisnya memang sudah membaik. Sudah mulai bermain, jadi kata pihak rumah sakit sudah diboleh pulang," ujarnya. 


Diketahui kata Firdaus, Muhammad Rohim Hartansyah bersama orang tuanya berdomisili di kawasan WCA PT LAJ. Bapak Muhammad Rohim Hartansyah keturunan Jawa sedangkan ibunya adalah SAD (anak bungsu Temenggung Bujang Kabut). 


Karena bukan dampingannya, kata Firdaus, untuk urusan administrasi di RSUD Tebo dilimpahkan ke pihak PT LAJ," tadi kita sudah berkoordinasi dengan pihak PT LAJ melalui stafnya di WCA. Mereka yang mengurus segala administrasinya. Karena yang dirawat adalah SAD, jadi kita jenguk untuk memberi semangat agar cepat sembuh," katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini