-->

Menu Bawah

Iklan

TNI - POLRI Bersinergi Monitoring Kepatuhan Dan Disiplin Warga Terhadap Protokol Kesehatan

Redaksi
26/01/21, 12:39 WIB Last Updated 2021-01-26T05:39:40Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Kurniadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring kepatuhan dan disiplin warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 di Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin,Selasa (26/1/2021).


Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Aparat Kewilayahan ini selain sebagai tugas pokok, juga sebagai sarana komunikasi kreatif kepada warga sekitar Rantau Limau Manis agar warga sekitar dapat mengenal dan merasakan keberadaan aparat kewilayahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Apalagi pada penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, Babinsa harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan serta monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah.


Hal inilah yang mendorong Babinsa untuk datang melaksanakan pengawasan/monitoring terhadap pendisiplinan warga agar tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid 19 ini."Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 3M," tutur Babinsa. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini