-->

Menu Bawah

Iklan

Wujud Nyata Tiga Pilar Di Desa Cegah Peredaran Narkoba Di Masyarakat

Redaksi
05/01/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-01-05T03:58:06Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -
Peduli terhadap kelangsungan hidup dan masa depan generasi muda, Babinsa Serka Kadir  dan Bhabinkamtibmas Bripka Sumarsono sambangi Kepala Desa Simpang Nibung Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Selasa(5/1/2021).


Menjalankan fungsi komsos (komunikasi sosial) dengan menjalin silaturahmi kami berdua meningkat koorodinasi dengan pejabat desa tersebut, tujuan dari silaturahmi dengan Kepala Desa kali ini kaimi membawa misi untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba di wilayah binaan kami, terang kedua aparat teritorial.


Narkoba sangat bahaya bagi kelangsungan hidup manusia terlebih-lebih anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa, oleh sebab itu melalui Kepala Desa kami himbau masyarakat jangan ada terlibat dalam  dunia gelap narkoba berperan sebagai apapun, tambah Babinsa.


Sanksi hukum akan berlaku jika ada masyarakat yang terlibat dalam peredaran narkoba, jelas Bhabinkamtibmas.


Mari kita hindari narkoba, jauhi dan kita perangi narkoba tersebut, himbauan ini merupakan bentuk nyata sinergitas kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat melalui aparat teritorial yang ada di wilayah, tambah Babinsa.


Kades menyambut baik kepedulian TNI-Polri terhadap warganya dalam mencegah peredaran narkoba di desanya, semoga masyarakat bisa mempedomani yang di sampaikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tadi.


Menghindari terjerumusnya masyarakat dalam dunia narkoba kami ajak masyarakat untuk menerapakan pola hidup sehat dan mengisi waktu dengan berolah raga serta kegiatan positif lainnya serta tingkatkan ibadah, tutup Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+