-->

Menu Bawah

Iklan


Aksi Mulia Dan Terpuji Babinsa Koramil Sarolangun Di Tenggah Pandemic Covid 19

Redaksi
24/02/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-02-24T05:00:56Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Ditengah-tengah situasi masyarakat yang masih menghadapi wabah virus covid 19, terlihat aksi terpuji dan mulia dari seorang Babinsa membagikan masker secara gratis bagi masyarakat.

 


Hal ini di lakukan oleh Serda Joko Susilo Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko di Desa Pulau Lintang Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, dengan tujuan untuk membantu pencapaian pendisiplinan protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat dalam upaya dan usaha mencegah penularan virus covid 19, jelasnya.Rabu(24/2/2021).


Melalu komunikasi sosial (Komsos) juga saya menghimbau agar warga memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus tersebut.


Selain membagikan masker kepada warga, saya juga memantau penegakkan protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat serta selalu mengingatkan warga untuk menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak (3M) guna mempercepat menuntaskan penyebaran virus covid 19 yang kita milai dari wilayah, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+