-->

Menu Bawah

Iklan

Aksi Sosial, Babinsa Mekarjaya Koramil 08/ Tabir Berikan Sembako Kepada Warga SAD

Redaksi
05/02/21, 13:26 WIB Last Updated 2021-02-05T06:26:53Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sebagai seorang Babinsa harus peduli dengan warga binaan, Dengan itu Babinsa Koramil 420-08/ Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Khadirin yang di dampingi Ketua BPD Joko Purnomo  melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan makanan tambahan kepada warga kurang Suku Anak Dalam (SAD) . 



Kegiatan sosial tersebut diberikan kepada keluarga  Depati Siomban warga SAD yang berada di wilayah Desa Mekarjaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin,Jum'at (4/2/2021).



Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warga SAD. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.


Serka Khadirin mengatakan, pemberian bantuan makanan tambahan kepada warga SAD itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan,"terangnya.



"Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami Warga SAD merasa senang dan bangga kepada Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada Warga SAD, ,"ujar Depati Siomban (mcdim0420sarko).

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini