-->

Menu Bawah

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 04/Sarolangun Tidak Bosan menghimbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
15/02/21, 11:31 WIB Last Updated 2021-02-15T04:31:37Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN
- Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh para Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 420-04/Sarolangun.

 

Penegakan disiplin protokol kesehatan ditujukan kepada masyarakat yang berada di luar rumah dan tempat keramaian. Babinsa tidak Bosan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di wilayah keramaian seperti yang dilakukan oleh Serma Edi Santoso Batuud Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko beserta beberapa anggota Babinsa di seputaran pasar Tradisional Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Senin(15/2/2021)

 

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan bahwa para Babinsa selalu mengimbau masyarakat agar disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dikatakannya, mengikuti protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Covid -19.

 

Dari pantauannya, pusat keramaian seperti pasar tradisional  masih banyak ditemukan warga yang belum menggunakan masker pada saat belanja. "Pasar yang ramai dikunjungi masyarakat sangat beresiko besar terjadinya Penularan virus corona atau Covid-19,".

 

Dalam sosialisasi itu, TNI menghimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak aman satu sama lain. Menurutnya, saat berbicara dengan orang lain sangat berpeluang besar terjadinya penularan virus corona secara droplet atau melalui percikan air liur.

 

"Semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan virus corona. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus  agar wilayah ini bisa menjadi wilayah sehat dan jauh dari wabah Virus Covid-19," harapnya. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+