-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Afda'i Komsos Dengan Pemuda, Menghimbau Wajib Pakai Masker

Redaksi
21/02/21, 12:50 WIB Last Updated 2021-02-21T05:50:15Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Afda'i Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Kodim 0420/ Sarko,  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pemuda tepatnya di Desa Ngaol, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Minggu(21/2/2021)


Afda'i menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktivitas atau saat bepergian di masa pandemi Covid 19.


Menurut Babinsa, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah-tengah masyarakat.


Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.


Tak lupa Serda Afda'i juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.


“Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik,” papar Afda'i. 


Ia juga menekankan kepada para pemuda untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,"tegas Afda'i (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini