-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Beri Motivasi Kepada Petani Menanam Sayuran Untuk Menstabilkan Perekonomian Keluarga

Redaksi
01/02/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-02-01T05:30:59Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Desa Teluk Mancur Koptu Azwan, anggota Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko  melakukan pendampingan salah satu petani di poktan Sari Murni di Desa Telik Mancur, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun,Senin(1/2/2021)


Pendampingan perawatan tananam sayuran terong   dimaksudkan agar nantinya bisa segera panen dan segera menstabilkan ekonomi para petani dan dipasarkan tradisional untuk menstabilkan ekonomi keluarga. 


Koptu Azwan selaku Babinsa Teluk Mancur mengatakan pendampingan ini bertujuan agar program pendampingan dengan petani benar-benar berjalan dengan baik.


“ Kami Babinsa selalu memberikan motivasi kepada petani agar selalu menanam Sayuran sesuai dengan arahan dari PPL setempat. Agar hasil panen nantinya senantiasa memuaskan.”Ungkap Azwan


Penerapan tata cara penanaman  yang diberikan oleh Babinsa kepada para petani selalu di patuhi oleh para petani, sehingga memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi para petani.


Para petani senang karena disaat menjelang masa panen tanamannya berkembang dengan baik dan kami berharap mendapatkan hasil panen yang bagus dan memuaskan, harapan kami Bapak Babinsa bisa terus mendampingi kami sehingga,  tanaman-tanaman yang kami tanam bisa membantu perekonomian keluarga (one)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini