-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Berikan Sosialisasi Sampai Tingkat RT Tentang Sangat Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
17/02/21, 12:12 WIB Last Updated 2021-02-17T05:12:05Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Pentingnya untuk mematuhi Protokol kesehatan dimasa Pendemi ini guna memutuskan Rantai penyebaran Virus Covid-19 anggota Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serma Suparman Babinsa Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun melakukan himbauan protokol kesehatan diwilayah binaannya sampai tingkat RT.


Serma Suparman Babinsa Kelurahan Gunung Kembang  mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menghimbau memperhatikan protokol kesehatan guna  mencegah penularan Virus Covid-19.


“Penegakan berupa mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari TNI jajaran Koramil 420-04/Sarolangun terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran virus Covid-19,bahkan sampai ke tingkat RT”  ujar Serma Suparman.


Menurut Serma Suparman menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, hal ini guna meningkatkan rasa aman dan nyaman di wilayah terlebih di massa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini