-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Bersama Kades Sambangi Warga Dan Sosialisasi Prokes

Redaksi
05/02/21, 13:24 WIB Last Updated 2021-02-05T06:24:53Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Anjangsana atau silaturahmi di rumah warga merupakan salah satu kegiatan yang selalu  dilakukan oleh Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serka Ependes Suandi. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi.



" Seperti saat ini (pandemi covid-19), Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga selalu menekankan kepada Babinsa Ramil 420-07/Sungai Manau harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus corona kepada warga khususnya di desa binaannya masing-masing. 


Dalam anjangsana tersebut, Serka Ependes Suandi mengajak Kepala Desa Bungo Tanjung Kec Pangkalan Jambu Kab Merangin Bpk Parmansyah, dan juga menghimbau kepada warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yang intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak.


Rumah yang menjadi tempat sosialisasi adalah warga Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Bapak Idris,selaku warga binaan.


Bapak Idris sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Kades yg sudah menyambangi rumahnya dan mengajak warga sekitar rumahnya untuk mendengar lansung tentang prokes agar lebih tahu dan mengerti cara antisipasi penyebaran virus Corona dan budaya hidup bersih,  beliau pun akan berbagi dengan warga lainnya yang belum sempat hadir pada pelaksanaan sosialisasi ini. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini