-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Cek Kelengkapan Administrasi Pendaftaran Calon Prajurit TNI AD

Redaksi
20/02/21, 11:41 WIB Last Updated 2021-02-20T04:41:37Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Di datangi warga, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Sertu Iswan Hendra menyambut baik orang tua calon pendaftar prajurit TNI AD, bertempat di Koramil setempat Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.Sabtu(20/2/2021).



Ketika warga menyodorkan map, saya langsung mengecek satu persatu kelengkapan administrasi kelengkapan syarat untuk mendaftar ulang sebagai prajurit TNI AD yang akan di laksanakan di Ajudan Jenderal (Ajend) Korem 042/Garuda Putih Jambi, terang Babinsa.


Danramil Sungai Manau Kapten Inf David Sinaga menerangkan bahwa animo pemuda wilayah kami sangat besar untuk mengabdikan diri menjadi prajurit TNI AD, seperti pada tahun ini ada ratusan pemuda yang ingin mendaftar pada pembukaan golongan Tamtama awal tahun 2021, ini bentuk keberhasilan para Babinsa yang intens memberikan informasi kepada warga tentang penerimaan sebagai prajurit TNI AD serta motivasi-motivasi kepada pemuda ketika melaksankan komsos.(komunikasi sosial). 


Semoga pemuda dari wilayah teritorial kami bisa memenuhi syarat dan berhasil lulus untuk menjalakan pendidikan dan latihan, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini