-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Ingatkan Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
13/02/21, 11:59 WIB Last Updated 2021-02-13T04:59:15Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Edijon Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau,Kodim 0420/Sarko ingatkan warga masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya menanggulangi serta mencegah penyebaran covid 19, dalam sebuah kegiatannya saat berkomunikasi sosial di desa Dusun Tuo, kecamatan Lembah Masurai,Kabupaten Merangin,Sabtu(13/2/2021).


Pemberian himbauan serta peringatan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19, merupakan sebuah upaya yang kerap dilakukan pada masyarakat, mengingat penyebaran covid 19, belum juga berakhir hingga saat ini , justru sebaliknya dibeberapa wilayah mengalami angka peningkatannya.


Serda Edijon, saat bersama dengan warga mengatakan, saya berharap janganlah kita pernah merasa bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, bila kita lihat dan sering membaca berita dibeberapa daerah justru banyak mengalami peningkatan penyebarannya, hingga pemerintah sendiri telah mengirimkan vaksin covid 19 dalam upaya memeranginya.


"Kita semua harus sama - sama perihatin dan sama - sama pula tak lengah menerapkan protokol kesehatan dalam hidup keseharian kita, karena wabah ini tak terlihat oleh kasat mata tahu - tahu menyerang seseorang, dan bila kita tidak siap untuk menghadapinya, dimungkinkan virus ini akan menyerang siapapun yang lengah".ujarnya.

Untuk itu saya berpesan agar protokol kesehatan ini tetap kita sama - sama lakukan, mudah - mudahan atas upaya kita bersama pandemi ini bisa segera berakhir dan semua aktivitas bisa pulih dan kembali normal".tutupnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+