-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Komsos Penerimaan TNI-AD Bersama Kepala Sekolah SMA N 18

Redaksi
15/02/21, 11:39 WIB Last Updated 2021-02-15T04:39:22Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa koramil 420-07/Sungai Manau Koptu Eko Ediyanyo Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala sekolah SMA N18 Di Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin(15/2/2021)


Kegiatan komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial (Babinsa) kepada pemuda generasi penerus bangsa untuk menjadi prajurit TNI-AD. 

Pelaksanaan sosialisasi werving tersebut merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa untuk memberi wawasan kepada kepala sekolah tentang werving penerimaan prajurit TNI-AD dan juga mempererat hubungan keakraban dengan siswa siswi sekolah yang ada diwilayah untuk mendorong generasi muda kedepan.



Pelaksanaan komsos tersebut di sambut baik oleh kepala sekolah yang bertempat didesa guguk dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mau memberikan wawasan dan pengalamanya untuk siswanya.


kepala sekolah berharap kegiatan Komsos ini terus berkesinambungan sehingga dapat tercipta hubungan tali silaturahmi yang baik antara Babinsa, dan para siswanya.


Menurut  Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga 

Mengungkapkan Babinsa secara rutin dan terus menerus melaksanakan komsos terhadap pemuda pemudi dan siswa sekolah yang ada di wilayahnya dan mendorong pemuda pemudi generasi penerus bangsa untuk ikut serta menjadi prajurit TNI-AD. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+