-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Koramil Muara Limun Mengajak Warga Agar Tidak Panik Di Masa Pandemi Covid 19

Redaksi
18/02/21, 12:26 WIB Last Updated 2021-02-18T05:26:56Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Melalui komunikasi sosial (komsos) Serda Wasdianto Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko mengajak warga Desa Mersib Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun untuk tidak panik di saat menghadapi wabah virus covid 19 sampai saat ini masih mewabah.Kamis(18/2/2021).


Masyarakat silakan untuk melakukan aktivitas seperti biasa terlebih-lebih dalam bekerja untuk memulihkan ekonomi rumah tangga, akan tetapi tetap perhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya mencegah dan menuntaskan virus covid 19, tuturnya.

Kekwatiran berlebihan dalam menghadapi virus tersebut juga tidak boleh, akan tetapi yang perlu kita lakukan adalah dengan meningkat disiplin menjalankan protokol kesehatan, di harapkan jika kita sudah mentaati dan disiplin menjalankan anjuran pemerintah, wabah ini bisa lenyap.

Selaku aparat teritorial, saya akan selalu pantau dan tegakkan protokol kesehatan di wilayah saat pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, tutup Babinsa  Wasdianto.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini