-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Koramil Sarolangun Upayakan Ketahanan Pangan Dengan Membantu Penyiapan Lahan Pertanian

Redaksi
02/02/21, 11:33 WIB Last Updated 2021-02-02T04:33:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBI.ID, SAROLANGUN - Pelda Agus Saleh Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko membantu warga Desa Pulau Buayo Kecamatan Bhatin Vlll Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan penyiapan lahan pertanian bagi warga.Selasa(2/2/2021).


Menurut Pelda Agus Saleh, para babinsa di kampung-kampung memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. Ini juga merupakan bagian dari para babinsa yang membantu mensukseskan program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan Nasional.

  

“Negara kita adalah negara Agraris, dan itu adalah identitas bangsa Indonesia yang harus diperkuat dengan pelaksanaan program ketahanan pangan nasional,” ucap Pelda Agus Saleh.


Terpantau dilokasi, ia bersama warga lainnya menjelaskan pemanfaatan lahan dan menjaga ekosistem hama di Tanaman, tentunya untuk mendukung Program Ketahanan pangan, akibat dari pada merebaknya Virus Covid 19,” Jelasnya.


Semoga dengan aktifnya   para Babinsa bersama PPL memberikan pendampingan kepada para petani, maka para petani semakin bersemangat dan mendapatkan hasil yang baik.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini