-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Sungai Manau Komsos Dan Kampanye Kreatif Werving Penerimaan TNI-AD Kepada Pemuda

Redaksi
10/02/21, 12:56 WIB Last Updated 2021-02-10T05:56:59Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Koptu Eko Ediyanyo Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemuda di Desa Marus Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Rabu(10/2/2021).


Kegiatan komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial (Babinsa) kepada pemuda generasi penerus bangsa untuk menjadi prajurit TNI-AD. 


Pelaksanaan sosialisasi werving tersebut merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa untuk memberi wawasan kepada para pemuda di wilayah binaan.


Selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalankan fungsi komsos, sebagai aparat teritorial dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, terang Babinsa.  


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga menerangkan dalam awal tahun ini penerimaan TNI AD di buka jalur penerimaan yang di peruntukan pada golongan Tamtama, dengan adanya sosialisasi ini di harapkan bisa mengguggah dan memberikan motivasi kepada pemuda sehingga bisa untuk mendaftrakan diri untuk mengikuti rangkaian proses pendaftaran.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini