-->

Menu Bawah

Iklan


Babinsa Mustapa Lakukan Pencegahan Covid-19 Melalui Komsos Bersama Warga Desa Binaan

Redaksi
17/02/21, 09:56 WIB Last Updated 2021-02-17T02:56:59Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0420/Sarko terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 agar tidak menyebar di wilayah binaan. Hari ini Babinsa Koramil 09/ Bangko Serka Mustapa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan mengajak warga untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin,Rabu(17/2/2021)


Babinsa Desa Pinang Merah Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin, Serka Mustapa mengajak warga di desa binaan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar di wilayah binaannya bebas dari virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung saat dia melaksanakan Komsos bersama warga desa Pinang Merah.


" Dalam setiap kesempatan bertemu warga, seperti saat ini saya selalu mengajak dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol pencegahan covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah yaitu terus melaksanakan program 3M, memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak, " kata Serka Mustapa. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini