-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Selalu Menghimbau Warga Agar Tetap Memakai Masker Memutus Penyebaran Virus Corona

Redaksi
01/02/21, 12:42 WIB Last Updated 2021-02-01T05:42:37Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dalam situasi musim yang tidak menentu pada saat ini pencegahan dan pemberantasan Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 420-04/Sarolangun baik secara bersinergi dengan instansi terkait lainnya maupun secara mandiri oleh Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melalui para Babinsanya di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan oleh  Peltu Maju Situmorang yang bertugas sebagai  Babinsa di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Dalam upaya Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa tidak bosan memberikan himbauan maupun peringatan kepada warga binaan untuk tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan.Senin(1/2/2021)


“Sesuai perintah dan anjuran dari Pemerintah tentang protokol kesehatan, maka wajib bagi para babinsa di wilayah masing-masing untuk terus mengingatkan dan menghimbau warga di wilayah binaan agar selalu disiplin tentang protokol kesehatan" Ujarnya.


“Maka harapan TNI atau saya selaku Bahinsa yang berada ditengah-tengah masyarakat, semoga dengan apa yang kami lakukan tersebut bisa menekan dan bahkan memutus penyebaran Virus Covid-19 agar cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa, tanpa bayang – bayang Covid-19, “papar Babinsa Desa Ladang Panjang.


Dalam pelaksanaan Komsos saat ini, Peltu M.Situmorang menghimbau warga binaan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antara lain : "memakai masker dengan benar, selalu jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir".Pungkasnya(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini