-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sulpayadi Pantau Pendisiplinan Prokes Di Kantor Desa

Redaksi
21/02/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-02-21T04:27:49Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selaku Babinsa 420-09/Bangk, Kodim 0420/Sarko Serma Sulpayadi tidak ada kata bosan mengingatkan masyarakat  tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan penerapan 4M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak  dan menghindari kerumunan, itulah yang dilakukan  Serma Sulpayadi selaku Babinsa Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan,Kabupaten Merangin saat melaksanakan Pemantauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kontor Desa Sungai Ulak.Sabtu(20/2/2021)


Pentingnya melakukan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus covid19 dengan cara ini bisa terputus mata rantai covid 19 .


“Maksud dan tujuan dari melakukan 4M adalah agar semuanya kita terhindar dari covid 19 dan masyarkat sehat semua bisa melakukan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hariannya.Ujar Babinsa


Ia mengakui, masih ada pengunjung dan warga yang tingkat kesadarannya masih rendah untuk mematuhi prokes. Mereka sudah memakai masker tapi tidak digunakan dengan benar.

"Bagi yang didapati tidak mengenakan masker kami tidak segan-segan menegur secara lisan dan memberi contoh kepada warga cara menggunakan masker dengan benar,”Tegas Sulpayadi  (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini