-->

Menu Bawah

Iklan


Baru Diresmikan Kapolda, Gedung Polsek Tebo Tengah Banyak Yang Rusak

Portal Tebo
24/02/21, 07:21 WIB Last Updated 2021-02-24T00:21:54Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Gedung Polsek Tebo Tengah yang berada di jalan Lintas Tebo Bungo Km 12 pasca diresmikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo sebulan yang lalu, kini menyisahkan banyak keluhan. Pasalnya gedung yang dibangun menggunakan dana APBD bernilai 2 miliar lebih pada tahun anggaran 2020 lalu banyak yang rusak.


Hal ini sangat disayangkan dan menjadi sorotan banyak pihak,  termasuk beberapa anggota Polsek Tebo Tengah yang langsung berkantor di situ.


' kayak mano bang, gedung baru tapi lah banyak yang rusak. Abang cek langsung be ke tiap ruangan," sebut anggota di Polsek Tebo Tengah yang enggan namanya dicantumkan.


Dengan banyaknya beberapa titik bangunan yang rusak tentu sangat menganggu kenyaman dalam bekerja. Terlebih bagian yang rusak merupakan titik atau ruangan yang vital.


Terpisah Deden lelaku rekanan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pekerjaan gedung Mapolsek Tebo Tengah masih dalam perawatan. Dirinya dalam waktu dekat bakal menyuruh tim untuk segera turun mengecek ke lokasi,"Nanti saya suruh orang lihat ke lokasi," sebut Deden.


Sementara itu Sardi Plt Kadis PUPR Tebo saat dimintai keterangan menuturkan " Informasi ini, bakal segera ditindaklanjuti.


"Nanti kabid dan PPTKnya mengecek langsung ke lokasi melihat kondisinya. Kalau ada bagiannya yang rusak, ya kita minta rekanan memperbaikinya," kata Sardi via polselnya,  Selasa (23/2). (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini