-->

Menu Bawah

Iklan

Berikan Pemahaman Pencegahan Covid 19, Babinsa Kormil Pauh Datangi Mini Market

Redaksi
28/02/21, 11:45 WIB Last Updated 2021-02-28T04:45:22Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Guna antisipasi dan pencegahan virus Corona /covid-19, Koramil 420-03/Pauh bersama perangkat desa   melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa  himbauan kepada masyarakat Desa Gurun Mudo Kecamatan Mandi Angin.Sabtu malam(27/2/2021).


Himbauan tersebut berkaitan dengan langkag-langkah pencegahan penyebaran virus corona yang masih mewabah, di harapkan dengan adanya edukasi yang di berikan oleh Babinsa Serda Edi Rusman bersama perangkat desa tentang pencegahan penyebaran virus corona, warga tidak panik namun tetap waspada dengan membudayakan hidup bersih dan ikut anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah dan sosial distancing, terangnya.


Babinsa Serda edi rusman menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan  sabun dan air mengalir, mengenakan masker, hindari sentuhan langsung atau bersalaman sementara guna memutuskan rantai virus ini,  juga bagi warga yang merasa kurang sehat, Babinsa mengatakan sebaiknya istirahat di rumah.


Saat patroli penegakkan protokol kesehatan di malam hari ini, kami juga mendatangi mini market yang terletak di pinggir jalan lintas tersebut, dan menghimbau pengunjung untuk menjalankan protokol kesehatan serta budayakan mencuci tangan sebelum dan sesudah belanja di toko tersebut sebagai usaha pencegahan covid 19, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini