-->

Menu Bawah

Iklan


Berinteraksi Di Warung, Babinsa Koramil Pauh Ingatkan Warga Untuk Selalu Gunakan Masker

Redaksi
16/02/21, 10:56 WIB Last Updated 2021-02-16T03:56:42Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna menghambat laju penyebaran virus covid 19, Kodim 0420/Sarko melalui Koramil jajaran selalu gaungkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta jalankan 3 M sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Koramil 420-03/Pauh melalui Babinsa  Sertu Edy Setiadi  dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di Desa Rangkiling Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, selalu menghimbau warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan serta menjalankan 3 M meliputi menggunakan masker, mencuci tanggan serta menghindari kerumunan.Selasa(16/2/2021). 

Berbagai upaya yang dilakukan dalam rangka pendekatan terhadap masyarakat guna menegakkan protokol kesehatan, ini sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah, terangnya.

Kami tidak akan henti-hentinya dalam berupaya mendukung program pemerintah menuntaskan virus covid 19, mulai dari wilayah kami akan tetap gaungkan kepada masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesahatan, tutup Babinsa Edy.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini