-->

Menu Bawah

Iklan

Camat Tebo Ilir Lantik BPD Kunangan dan Sungai Bengkal Barat

Portal Tebo
10/02/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-02-10T07:57:03Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bertempat di Aula Utama Kantor Camat Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Camat Tebo Ilir M. Habibi, ST.ME melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kunangan dan Desa Sungai Bengkal Barat periode 2021 - 2027, Rabu (10/02/21).


Tepat pada pukul 10.00 Wib waktu setempat, sebanyak 10 orang anggota BPD yang terpilih dari masing masing desa yang beranggotakan 5 orang secara langsung dilantik oleh Camat Tebo Ilir.


Kepada PORTALTEBO.id, M. Habibi mengatakan pelantikan anggota BPD Desa Kunangan dan Desa Sungai Bengkal Barat ini untuk 6 tahun kedepan masa bakti periode tahun 2021 sampai dengan tahun 2027, mengingat kepengurusan BPD yang lama masa baktinya sudah berakhir.


Saya berharap kepada pengurus BPD yang baru dilantik ini agar nantinya  dapat bersinergi positif bersama pemerintahan desa masing masing sehingga  terwujud kesejahteraan masyarakat yang menjadi haparapan masyarakat itu sendiri dan dengan perannya nanti juga membantu kepala desa dalam menjalankan program  kedepan, dan berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah kecamatan, "kata Habibie.


Selanjutnya,kata Habibie, ia juga mengungkapkan kepada pengurus BPD yang baru dilantik, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus BPD yang lama karena sudah menjalankan tugas dengan baik dan berkontribusi penuh untuk membantu perangkat desa dalam menjalankan program.


Pantauan PORTALTEBO.id, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Fernando Gultom,SH, Danramil 416 - 03/SBK Kapten Infanteri Zulkarnaini serta Forkompincam Tebo Ilir lainnya. (red/wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+