-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si Divaksin

Portal Tebo
17/02/21, 09:08 WIB Last Updated 2021-07-19T02:09:40Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo memberikan kesan tersendiri bagi Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si.


Letkol Inf Arianto mengungkapkan kalau jarum suntiknya cukup kecil dan tidak begitu terasa di kulit. Bahkan lebih sakit digigit semut merah bila dibandingkan.


“Tadi usai divaksin alhamdulillah tidak ada gejala kliniks dan badan terasa enak dan nyaman saja. Saya dan istri sengaja untuk divaksin di puskesmas satu Muara Bungo,”ucap Dandim, Rabu (17/2).


Dikatakan, proses vaksin Covid-19 juga tidak lama hanya beberapa detik selesai. Dan setelah disuntik vaksin beraktivitas kembali, meski sudah divaksin prokes tetap dilaksakan dalam aktivatas supaya sama-sama memutus mata rantai virus corona.


“Jadi jangan takut divaksin karena tidak ada pengaruh yang buruk pada basan kita. Tentu sebelum divaksin kesehatan dicek secara ketat oleh tim medis yang melaksanakan suntik vaksin,”ujarnya.


Lanjut Dandim, vaksin yang dilakukan ini untuk memberi contoh agar prajurit Kodim 0416/Bute dan masyarakar Bungo bahwa divaksin itu, aman dan sangat baik untuk menjaga dari virus corona.


“Mari sama-sama kita sukseskan vaksin ini di Bungo maupun di Tebo supaya kita semua terhindar dari wabah Covid-19 hingga kini belum juga berakhir. Yang  paling penting mematuhi prokes,” cetus Dandim. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini