-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Gelar Komsos di Rantau Pandan

Portal Tebo
26/02/21, 09:33 WIB Last Updated 2021-07-19T02:34:04Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO id
– Tiga pilar sangat perlu diperkuat agar sinergitas tetap terjalin dengan baik. Karena dengan komunikasi sosial menjaga keamanan secara bersama-sama. Tentu tiga pilar TNI-POLRI dan Pemerintah terutama di lingkup kecamatan menjadi ujung tombak.


Untuk memperat sinergitas itu, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio bersama forkopimcam di wilayah Koramil 416-01/Rantau Pandan melaksanakan komsos di Makoramil 01/ Rantau Pandan, Jumat (26/02).


“Komsos seperti ini, sangat dibutuhkan dengan seringnya berkomunikasi maka segala sesuatu bisa diketahui secara bersama. Maka Tiga pilar yang ada di kecamatan harus tetap terjaga agar pertahanan NKRI tetap utuh,”kata Dandim.


Dikatakan Dandim, sebagai orang baru safari ke setiap wilayah sudah menjadi hal yang utama. Ini juga untuk menjaga sinergitas dengan semua di masing-masing kecamatan di wilayah Koramil 01 Rantau Pandan dan secara keseluruhn kabupaten Bungo.


“Dengan cara seperti ini, permasalahan yang ada di wilayah bisa diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, apa yang sudah baik selama ini mari kita jaga bersama. Terima kasih kepada camat Rantau Pandan, Muko-Muko Bathin VII, dan camat Bathin III Ulu, Kapolsek, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” cetus Dandim. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini