-->

Menu Bawah

Iklan


Datangi Kantor Inspektorat Tebo, Massa Pertanyakan Dugaan Ijazah Palsu Oknum Kades Olak Banjir Rambahan

Portal Tebo
10/02/21, 11:15 WIB Last Updated 2021-02-10T04:39:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemerhati Pembangunan Provinsi Jambi, mendatangi kantor Inspektorat Kabupaten Tebo, Rabu (10/02/2021).


Kedatangan massa ini untuk mempertanyakan persoalan dugaan ijazah palsu yang digunakan oleh oknum Kepala Desa Olak Banjir Rambahan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. 


Yang mana hasil menurut perwakilan massa, hasil investigasi mereka menemukan ijazah Sekolah Dasar yang digunakan oleh oknum Kades tersebut hanya surat keterangan dari kepala sekolah 22/VIII Rambahan," yang bersangkutan dinyatakan lulus di sekolah tersebut tanpa adanya dokumen pendukung," kata perwakilan massa. 


Dengan persoalan tersebut kata dia, hasil pemilihan Kades Olak Banjir Rambahan cacat hukum karena ada dugaan tidak melengkapi administrasi, dan panitia seleksi Pilkades ikut andil dalam meluluskan calon Kades tersebut. 


Pantauan media ini di kantor Inspektorat Tebo, perwakilan massa tengah melakukan audiensi dengan pihak Inspektorat Tebo, Kadis PMD Tebo, Kasat Pol PP Tebo dan Kabag Hukum Sekda Tebo. Tampak puluhan personil Polres Tebo dan Pol PP Tebo melakukan pengamanan aksi masa ini. (fir/red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini