-->

Menu Bawah

Iklan

Desa Mangun Jayo Gelar Sunatan Massal

Portal Tebo
05/02/21, 10:37 WIB Last Updated 2021-02-05T03:37:37Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Pemerintah Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo melalui Karang Taruna Desa dan bekerjasama dengan HMI Cabang Tebo melaksanakan kegiatan sunatan massal, di Aula Kantor Desa, Kamis (04/02/21).


Tepat pada jam 10 WIB, sebanyak 20 orang anak satu persatu mulai di khitan oleh petugas medis dari Puskesmas Muara Tebo dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.


Kepala Desa Mangun Jayo, Ikhsan, dalam sambutan nya sebelum membuka kegiatan mengatakan sangat mengapresiasi inisiasi yang  dilakukan oleh karang taruna Desa Mangun Jayo dan HMI cabang Tebo.


Dikatakan Kades,dalam situasi pandemi Covid 19 yang sedang melanda di seluruh wilayah Indonesia tidak dipungkiri sangat berpengaruh terhadap penurunan ekonomi masyarakat, namun dengan adanya kegiatan sunat massal ini, masyarakat yang sedang menghadapi persoalan ekonomi untuk biaya khitan anaknya dapat terbantu secara langsung.


Kepada PortalTebo.id -, ketua karang taruna Desa Mangun Jayo, Marzuki sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberi respon positif sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan bermanfaat bagi masyarakat,tak lupa kepada Pemerintah Desa Mangun Jayo yang telah mendukung penuh dan rekan rekan HMI Cabang Tebo yang juga berjibaku mensukseskan gelaran kegiatan ini.


Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Desa Mangun Jayo, Ali Amran mengatakan dirinya berharap melalui Karang Taruna kegiatan seperti ini kedepannya bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah,bila perlu kegiatan positif seperti sunat massal ini dijadikan agenda tahunan Pemerintah Desa Mangun Jayo.


Pantauan PORTALTEBO.id kegiatan sunat massal ini juga hadiri oleh Kapolres Tebo yang di wakili oleh kasat shabara Polres Tebo,AKP firman, babinsa, Babinkantibmas dan pendamping Desa Mangun Jayo. (wan/red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+