-->

Menu Bawah

Iklan

Di Desa Kasiro, Babinsa Koramil Batang Asai Koptu Slamet Hariyanto Patroli Karhutla Bersama Warga

Redaksi
10/02/21, 13:01 WIB Last Updated 2021-02-10T06:01:31Z
masukkan script iklan disini


 

PORTAL.ID, SAROLANGUN - Koptu Slamet Hariyanto Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko bersama warga binaannya melaksanakan patroli kebaran hutan dan lahan (karhutla) Di Desa Kasiro  Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Rabu(10/2/2021).


Patroli dengan menyusuri hutan dan kebun masyarakat bertujuan antara lain untuk pencegahan terjadinya kebakaran, dengan melibatkan masyarakat dalam patroli  kali untuk mengharapkan partisipasi warga dalam menjaga hutan serta pelestariannya, urai Babinsa.


Kami himbau masyarakat jika ingin berkebun jangan merusak hutan dengan cara membakar dan menembang pohon secara liar, hutan yang masih asri sangat banyak manfaat bagi kelangsungan hidup bersama, tambahnya.


Selama kegiatan menyusuri hutan dan lahan kebun warga, kami pastikan tidak adanya kebakaran dan tidak kami temukan kerusakan hutan akibat perambahan liar, sebagai pertanggungjawaban dan sebagai pendahuluan kegiatan patroli ini sudah saya laporkan kepada pimpinan kali ini Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Suhari, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+